Penampilan Beyonce yang Berbeda dari Biasanya

Penampilan Beyonce

Chasethecompass – Penampilan Beyonce kemungkinan lakukan beberapa hal yang tidak biasa ia kerjakan untuk masih tetap berkaitan, meskipun beberapa hal itu biasa dilaksanakan oleh bintang-bintang pop lain. Dalam waktu kurang dari satu minggu, Beyonce melaunching 4 plus 1 remix dari Break My Soul, hal yang jarang-jarang Beyonce kerjakan.

Dalam ketentuan perhitungan untuk kepentingan performnce pemasaran album, remix akan dihitung sebagai sisi yang tidak dipisahkan dari singel versus saat sebelum remix.

Selama ini status paling tinggi Break My Soul di Billboard Hot 100 ialah status 6, dan minggu awalnya berada di status 7. Peningkatan 1 tangga ini karena perillisan album Renaissance.

Tetapi mengapa penampilan Beyonce keluarkan versus remix di saat perform pemasaran singel Break My Soul masih konstan? Apa Beyonce mulai tidak optimis? Atau justru sedang berusaha untuk selalu berkaitan di chart?

Sebetulnya peluncuran remix untuk memboost pemasaran singel telah wajar dilaksanakan. Di saat Lil Nas X mendominasi Billboard Hot 100, ia terus melaunching versus remix dari Old Town Road, terhitung bersama Diplo dan RM dari BTS.

Bisa saja ini dilaksanakan supaya singel itu bisa pecahkan rekor One Sweet Day dari Mariah Carey dan Boyz II Men sebagai singel nomor 1 terlama di Billboard Hot 100, dan memang sukses pecahkan rekor itu.

Dan, yang terkini, singgel musik Break My Soul di-launching dalam versus remix dengan ajak Madonna. Sebetulnya keterlibatan Madonna dalam sisi kecil dari album Renaissance benar-benar berkaitan karena Renaissance memang di-claim sebagai album house, jenis yang dekat sama repertoire Madonna.

Beyonce sebetulnya tak perlu mendapatkan singel nomor 1 di Billboard, mengangsung telah banyak rekor yang digenggam olehnya.

Tetapi memang 2 singel paling akhir yang membuat Beyonce rasakan berada di nomor 1 Billboard sebagai fiturd artist yakni di singgel Ed Sheeran – Perfect dan di singgel Meghan Thee Stallion – Savage, dan memang 3 album paling akhir Beyonce tidak punyai singel nomor 1 di Billboard, singel paling akhir yang menjadi nomor 1 dari album solonya ada Singgel Ladies.

Sebagai beehive, kemungkinan bisa banyak pembelaan yang bisa saja argumen mengapa Beyonce tak perlu punyai singel nomor 1 di Billboard Hot 100, khususnya sesudah album ke 5 di mana Beyonce tak lagi konsentrasi ke jual singel tetapi membuat album yang dapat dicicipi sebagai 1 kesatuan.

Kalian juga bisa membaca Cara Menang di Website Judi Bola Online Sbobet untuk persiapan membeli tiket konsernya dan siapa tahu bisa mendapatkan hadiah bernilai bombastis dari sini.

Dan memang, selama ini semua solo album Beyonce sukses duduk di Billboard Hot 200 album dan menggenggam rekor sebagai aktris pertama kali yang ke enam album solo pertama kalinya sukses mendominasi chart itu. Well, kita nantikan saja dalam sekian hari di depan bakal ada peluncuran sah dari Bilboard, apa perform pemasaran Renaissance sesuai harapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.