Beberapa Lagu Metal Deathcore yang Rilis pada Tahun 2022

Deathcore

Chasethecompass – Jenis deathcore belakangan ini kembali menyebar karena beberapa nama ini! Buat kamu yang rindu sama jenis ini, yok baca referensi lagu metal sub-genre deathcore yang launching pada tahun ini!

1. Lorna Shore – Cursed to Die

Pada 14 Oktober kedepan, pasukan symphonic deathcore Lorna Shore akan launching album ‘Pain Remains’, album penuh pertama mereka dengan penyanyi Will Ramos yang ramai dibicarakan karena kemampuan extreme vokalnya yang paling over the hebat melalui single ‘To the Hellfire’ dan sempat trending di TikTok.

Di akhir Juli lalu, Lorna Shore launching single dari album terbaru bertaju ‘Cursed to Die’ yang paling beringas dan epic!

Sebagai salah satunya leader di skenanya sekarang ini, Lorna Shore ikut membuat ulangi perlintasan deathcore dengan tidak terkekang dengan perangkap stigma ‘semakin banyak breakdown, makin beringas’ dengan menambah injeksi synth yang paling melodik serupa dengan komponen simfonik metal dan power metal yang mayestik sebagai pendamping beringasitas mereka.

Secara vokal, Will Ramos masih tampilkan sajian yang super hebat dengan macam scream-nya yang seperti monster, goblin, dan binatang buas!

2. Immortal Disfigurement – Dragged Through Inferno

Kalau pada tahun 80-an ada Dave Mustaine yang membuat Megadeth sesudah dikeluarkan dari Metallica, di skena deathcore sekarang ini ada juga Immortal Disfigurement yang dibuat oleh CJ McCreery yang ditendang secara tidak terhormat dari Lorna Shore.

Disamping itu, CJ mengambil beberapa pemain lama seperti Josh Freeman yang dahulu sempat isi status gitaris di A Wake in Providence yang disebut band lama penyanyi Lorna Shore, Will Ramos dan Shane Slade, bekas bassist Winds of Plague.

Dengan judul sama bau neraka, ‘Dragged Through Inferno’ terasa seperti ‘To the Hellfire’ versus universe lain! CJ sedikit mengkritik band lama waktunya ini dengan menambah bagian lirik dari single nya bersama Lorna Shore, ‘Immortal’ di lagu metal ini, ‘immortal question, when will you learn your f*cking lesson?’.

3. Slaughter to Prevail – 1984

Selanjutnya ada jawara deathcore beresiko dari Rusia, Slaughter to Prevail dengan single anyarnya, ‘1984′.

Alex Terrible cs membawa pesan positif dan minta Rusia hentikan pertumpahan darah di Ukraina dalam alunan suara deathcore beringas yang penuh breakdown yang crushing!

Secara vocal, Alex Terrible masih mengantarkan vocal berlebihan yang beringas dan berat seperti umumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.