4 Tahun Menjalani karier, Girlband G-reyish Informasikan Buyar

Chasethecompass – Info tidak sedap dari girlband, G-reyish. Sehabis 4 tahun menjalani karier, group karya Big Ocean ENM ini sah ditetapkan bubar.

Dalam pengakuan resminya, faksi agency mulai perkataan terima kasih ke beberapa fans yang telah menyuport G-reyish sejauh ini.

“Halo, ini Big Ocean ENM. Pertama, kami ingin ucapkan terima kasih ke seluruhnya Syrup [fandom G-reyish] yang sudah memberi sangat banyak cinta serta bantuan ke G-reyish saat kami membikin informasi ini berkaitan kesibukan G-reyish di masa datang,” katanya sebagai halnya merilis Soompi di Rabu (1/6/2022).

Baru ia memaparkan jika kontrak khusus beberapa anggota yaitu Hyeji, Shinyoung, Yena serta Yeso dengan perusahaan usai sudah.

“Kami memberitahu Anda jika sehabis banyak dialog dengan anggota G-reyish, sudah ditetapkan jika mereka dapat merampungkan kesibukan group mereka serta akhiri kontrak khusus mereka dengan Big Ocean ENM,” jelasnya.

Big Ocean ENM memohon maaf atas data tiba-tiba ini ke beberapa fans.

“Kami ingin memohon maaf satu kali lagi sebab memberikan kabar tiba-tiba ini ke beberapa fans yang sudah memberi sangat banyak cinta serta bantuan ke G-reyish sampai saat ini,” ujarnya.

Karena agency dapat tutup fancafe G-reyish. Akan tetapi untuk alat sosialnya akan terus dipertahankan.

“Disamping itu, sementara kami tidak kembali mengurus account social media sah G-reyish awal hari ini, kami tidak menutupnya, serta kami punya maksud untuk biarkan apa adanya,” terang Big Ocean ENM.

Sebagai penutup, agency mengharap penggemar masih menyuport karir masing-masing anggota di periode mendatang.

“Kami mengharap kalian untuk tetap memberi banyak ketertarikan serta dorongan ke [anggota G-reyish], yang masing-masing dapat mulai awal mula anyarnya sendiri,” jelasnya.

“Serta Big Ocean ENM pun akan ikhlas menyuport beberapa anggota di masa datang. Terima kasih,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.